Rabu, 17 Juli 2019

Review Kamera Vivo Y53 Lengkap Terbaru

Review Kamera Vivo Y53 - Kamera Vivo Y53 - Kamera belakang 8 megapiksel memungkinkan momen berharga untuk menjadi kenangan indah, dengan tingkat ketajaman luar biasa.

Teknologi Ultra HD menangkap dan menggabungkan gambar beberapa kali. Kamera belakang 8 megapiksel menciptakan gambar yang mirip dengan yang ada di kamera 32 megapiksel yang menangkap semua detail agar Anda dapat menangkap semua momen berharga.

Ini bukan hanya tentang pengguna yang suka selfie; Vivo juga siap, melalui Y53, untuk berpartisipasi di pasar ponsel pintar dengan harga yang wajar. Ya, Vivo Y53 adalah smartphone berukuran sedang dengan layar 5,0 inci (960 x 540 piksel) dan chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan 2 GB RAM dan 16 GB memori. Vivo Y53 menginstal Funtouch OS 3.0 berdasarkan Android 6.0.1 Marshmallow.

Kamera Vivo Y53

Y53 Smart Flash secara otomatis berkedip dalam cahaya rendah untuk membuat wajah Anda lebih jelas dan lebih berkesan selama perekaman. Bersiaplah sekarang untuk berjuang sendiri di malam hari.

Y53 memiliki RAM 2GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon 64bit untuk kinerja dan daya yang konsisten. Anda dapat menambahkan ROM 16GB hingga 256GB dengan kartu microSD eksternal, yang menawarkan lebih banyak ruang untuk permainan, aplikasi, dan foto.

Baca Juga : harga bekas Vivo Y53

Y53 memiliki tiga slot untuk fleksibilitas: dua slot kartu mendukung jaringan 4G dan slot ketiga mendukung hingga 256GB memori eksternal pada kartu microSD.

Fitur khusus ini menyaring cahaya biru untuk melindungi penglihatan dan mencegah kelelahan mata.

Anda tidak bisa berhenti membaca eBuku? Apakah Anda punya banyak film untuk ditonton? Jangan khawatir, Y53 memiliki masalah pelindung mata.Baca Juga : harga bekas Vivo Y53
Comments


EmoticonEmoticon