Jumat, 15 Februari 2019

Masalah Di Xiaomi Redmi 4A Yang Sering Restart Sendiri

MBAHARGA - Faktanya, tidak banyak pengguna ponsel Xiaomi mengalami masalah. Ponsel Android Xiaomi tiba-tiba muncul dan jika kita adalah pengguna smartphone Xiaomi redmi 1S redmi 3 Mi3, MI4 atau tipe Xiaomi yang suka menggunakan MIUI ROM untuk mengubah versi lain. , Masalah seperti memulai ulang ponsel Xiaomi, memulai ulang atau mem-boot menemukan perangkat Android.



Kami perlu tahu bahwa Anda menginstal MIUI ROM, yang tidak cocok untuk perangkat Xiaomi yang kami miliki, salah satu alasan mengapa ponsel Xiaia sering mati mendadak. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kadang-kadang kesalahan tidak dapat dilakukan oleh ponsel atau kapal Xiaomi, tentu saja, juga termasuk dalam ponsel Xiaomi baru yang kami beli.


Jadi ketika itu terjadi, bagaimana kita mengakhiri ponsel redmi xiaomi yang sering mati mendadak? Meskipun pengaturan pabrik atau ponsel flash Xiaomi tiba-tiba merupakan solusi Xiaomi, ini sering dimulai ulang, tetapi jarang untuk pengguna ponsel pintar.

Ini karena pengaturan pabrik pada ponsel Xiaomi menghapus semua data dan aplikasi pada perangkat Android. Karena itu, kami akan mencoba berbagi cara untuk menangani ponsel Xiaomi yang sering memulai ulang sendiri selama pertemuan kami. Di sini kami akan menawarkan solusi untuk mengatasi lompatan batu bata / perahu pada ponsel Xiaomi tanpa harus menghapus aplikasi yang ada. Mari kita lihat penilaian lengkapnya.

Hp Xiaomi Redmi 4A Yang Sering Restart Sendiri

Cara menangani perahu kapal Xiaomi, perlu bagi mereka yang ingin menjelajahi smartphone buatan China ini. Mengapa? Ini karena sebagian besar alasan untuk smartphone bootloop adalah ketika root Androidl.https://hargabaranguniversal.blogspot.com/2018/11/cara-screenshot-panjang-hp-xiaomi.html Selain itu, kapal dapat dilakukan atau restart terus menerus Xiaomi juga dapat disebabkan oleh kesalahan saat Anda menginginkan pembaruan Android atau pembaruan MIUI. Jadi bagaimana Anda mengatasi ini? Maka Anda penasaran

Memulai Xiaomi dapat dimulai kembali, yang dapat dilakukan sebagai berikut. Yang perlu diingat adalah bahwa metode ini biasanya berfungsi untuk Xiaomi, yang hanya memiliki satu lampu mulai dan media boot. Berikut langkah-langkahnya:

  • Matikan terlebih dahulu Xiaomi Anda
  • Masuk ke Mi Recovery Mode/System Recovery Mode. Caranya, cukup tahan tombol Power dan Volume Up (+) selama beberapa detik hingga muncul tampilan menu Mi Recovery pada layar smartphone.
  • Pada menu Mi Recovery, pilih menu Wipe & Reset.
  • Setelah itu, pada menu Wipe & Reset, akan muncul beberapa pilihan menu. Untuk smartphone yang mengalami light dan medium bootloop, fokuslah pada menu Wipe User Data dan Wipe All Data.

Dalam menu Hapus Data Pengguna, semua data pengguna pribadi pada ponsel cerdas dihapus, tetapi aplikasi di dalamnya masih ada. Ini untuk menyelesaikan masalah ketika program tidak diinstal dengan benar. Kemudian kembali ke menu utama dan restart Xiaomi. Jika masih belum ada perubahan, lakukan langkah 1 - 3 di atas dan pilih 'Hapus Semua Data'.

Baca Juga : 

Keringkan semua data menghapus semua data termasuk aplikasi di Xiaomi. Dengan kata lain, langkah ini juga berarti smartphone Xiaomi diatur ulang ke default pabrik (Factory Reset). Biasanya, dua langkah ini cukup untuk menangani mengemudi perahu ringan dan mengemudi jarak menengah. Bagaimana cara melanjutkan bootloop xiaomi restart.
Comments


EmoticonEmoticon