Kamis, 14 Februari 2019

Cara Mengatasi Sinyal HP Vivo Y53 Hilang Tiba-Tiba

Mengatasi Sinyal HP Vivo Y53 Hilang - Jika Anda adalah pengguna Vivo, sudahkah Anda memperkuat sinyal pada Vivo Anda? Pertimbangkan beberapa pengguna yang menggunakan smartphone untuk meminta solusi untuk mengatasi sinyal Vivo HP yang hilang. Sebagai tanggapan, produsen bereaksi dengan merilis seri perangkat terbaru dengan saluran antena tetap pada bodi untuk memaksimalkan penyerapan sinyal. Sayangnya, tidak semua orang ingin memperbarui smartphone mereka ke perangkat yang lebih baru.



Sinyal HP Vivo Y53 Hilang - Beberapa dari mereka memiliki alasan berbeda, seperti Kurangnya uang untuk membeli pada perangkat Vivo baru, terutama smartphone ini, harganya tidak murah, jadi hanya mereka yang punya uang yang mampu membelinya.


Alasan lain adalah Anda tidak perlu smartphone dengan teknologi canggih. Yang paling penting adalah Anda bisa menggunakannya untuk berkomunikasi. Dan ada banyak alasan lagi. Untuk alasan ini, Bedahp.com telah membuat pengumuman tersebut menjadi perhatian bagi pengguna Vivo untuk mengidentifikasi penyebab hilangnya sinyal HP.

Faktor yang menyebabkan sinyal Vivo menghilang tiba-tiba

Ada beberapa faktor yang menyebabkan sinyal Vivo menghilang tiba-tiba / tiba-tiba, membuatnya lebih mudah untuk memahami bahwa administrator akan menjelaskan faktor-faktor berikut:

a) Tidak ada jangkauan sinyal regional
Coba periksa dengan cermat bahwa menara sinyal dekat dengan area tempat Anda berdiri. Jika tidak ada menara sinyal di area tersebut, dapat ditentukan bahwa area tersebut tidak memiliki sinyal, jadi itu normal jika sinyal Vivo tiba-tiba menghilang.

b) Vivo Anda salah
Pernahkah Vivo favorit Anda dijatuhkan? Jika demikian, ponsel Anda menerima pesan kesalahan yang secara signifikan mengurangi perekaman sinyal. Ini karena penurunan sinyal tembaga meningkat karena dampak keras ketika jatuh dari ketinggian.

c) Perubahan terjadi di menu pengaturan
Jika Anda mengatur Vivo saat berada di area perkotaan, hanya menggunakan sinyal 3G atau hanya 4G LTE untuk mempercepat koneksi Internet Anda, perangkat Anda hanya akan mendeteksi sinyal 3G atau 4G, sehingga sulit untuk mendaftarkan jaringan normal. Untuk mengubahnya dalam aslinya, buka pengaturan> Jaringan seluler> Pilih menu mode jaringan "WSDMA / GSM (koneksi otomatis).

Jika area tempat tinggal Anda adalah sinyal 4G stabil, Anda dapat menguncinya untuk menyimpan paket internet dan mempercepat kecepatan internet. Lihat di sini untuk menutup jaringan 4G Vivo: 5 cara untuk mengunci (mengunci) sinyal Vivo All Type 4G.


d) Pemilihan sinyal putus
Sinyal Vivo hilang, mungkin karena jaringannya tidak konsisten, juga dikenal sebagai naik turun. Ini disebabkan oleh layanan operator jaringan yang Anda gunakan saat terputus atau masalah lain dengan program-programnya yang mempengaruhi distribusi sinyal tidak merata di wilayah tersebut.

e) Efek cuaca ekstrem
Cuaca ekstrem juga memengaruhi kekuatan atau kelemahan sinyal Vivo Anda. Jika cuaca hujan deras dan disertai angin kencang dan kilat, ini akan berdampak besar pada sinyal tangkapan di Vivo. Kami merekomendasikan bahwa jika cuaca tidak membantu, hindari menggunakan Vivo HP (ponsel Anda) untuk keselamatan Anda.

f) Kemungkinan kerusakan perangkat keras
Jika Anda memasukkan Vivo ke dalam air, mungkin itu adalah perekam sinyal pada Vivo Anda, karena perangkat ini tidak tahan air dan kemudian ada bagian yang berkarat. Kerusakan pada perangkat keras membuat sinyal Vivo atau tidak ada sinyal.

Untuk memeriksa kerusakan pada perangkat keras layar LCD pada Vivo Anda, ikuti instruksi di sini: 5 cara untuk mengontrol layar LCD Vivo asli (normal / rusak).

g) Kemungkinan masalah perangkat lunak
Mungkin Vivo Anda telah memperbarui perangkat lunak? Jika ini masalahnya, beberapa perangkat lunak yang diperbarui mungkin menyertakan kesalahan yang memengaruhi kualitas jaringan. Jika sinyal dalam kondisi baik sebelum memperbarui perangkat lunak Vivo, tetapi ada masalah setelah pembaruan, turunkan lagi. Pastikan Vivo Anda lancar dengan cara menurunkan Vivo untuk mempercepat kinerja HP ​​Anda.

h) Adanya aplikasi masalah Vivo
Sinyal HP Vivo dapat dipengaruhi oleh aplikasi pihak ketiga yang telah Anda instal. Aplikasi ini dapat membatasi kekuatan sinyal karena beberapa fitur aplikasi pihak ketiga tidak cocok dengan perangkat yang Anda gunakan.

i) Peningkatan sinyal dari operator
Operator cenderung memperbaiki sistem atau menara mereka karena masalah atau penambahan fitur baru. Untuk meningkatkan atau menambah fitur-fitur baru, daya dimatikan sementara untuk keamanan sistem atau menara yang sedang diperbaiki.

Alasan mengapa sinyal Vivo lemah atau tiba-tiba

Cara Mengatasi Sinyal HP Vivo Y53 Hilang

  1. Pakai Mode Pesawat
  2. Matikan Sementara Vivo Kalian
  3. Ganti Mode Jaringan di Vivo
  4. Cari Area Terjangkau Sinyal
  5. Cek Keadaan Kartu SIM
  6. Mengganti Kartu SIM Vivo
  7. Reset HP Vivo Kalian
  8. Flash HP Vivo Kalian
  9. Ganti Hardware Vivo Kalian
  10. Pakai Antena Penguat Sinyal
  11. Banting Hp Kalian
  12. Beli Yang Baru
Comments


EmoticonEmoticon