Kamis, 27 Desember 2018

Spesifikasi Oppo A37 Indonesia Terbaru

Spesifikasi Oppo A37 - Setelah membahas penampilan fisik di luar Oppo A37, ia akan melanjutkan ke sektor utama, yaitu pekerjaan dapur.

Seperti yang saya katakan di atas, smartphone ini dari kelas menengah ke bawah, tetapi masalah kinerja tidak boleh diremehkan, karena Oppo A37 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 410 Qualcomm MSM8916 dan berinteraksi dengan prosesor ARM Cortex-A53 1.2 GHz Quad -Core 1.2 GHz .



Dapat ditentukan dengan Chipset dan prosesor dapat mengklaim untuk menjalankan game dan media sosial dengan lancar karena dukungan kapasitas RAM 2 GB. 

Baca Juga : Review Oppo A37

Oppo A37 Spesifikasi Indonesia Terbaru

Oppo A37 Spesifikasi - juga mendukung pelaksanaan aktivitas multitasking yang lancar dan terintegrasi dengan kapasitas internal 16 GB yang mampu menginstal banyak aplikasi. Oppo A37 juga dapat diinstal Micro SD hingga kapasitas 256GB.



Sesuatu yang berbeda dari pendahulunya seperti Oppo F1S yang terkenal dengan fungsi Selfie Expert karena memiliki kamera resolusi tinggi dan juga mendapat julukan kamera ponsel.


Dalam seri Oppo A37 ia memiliki kamera yang tidak begitu tinggi, yaitu resolusi 8 MP. Namun jangan diremehkan, karena Oppo A37 dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan dapat merekam video hingga Full HD 1080p @ 30 fps.



Kamera ini telah disertai dengan autofokus dan lampu kilat LED, sehingga dapat digunakan untuk menangkap objek dan dapat digunakan dalam kondisi gelap. Bagi Anda yang suka selfie, tenang saja, karena mereka dilengkapi dengan kamera depan 5 MP dengan aperture f / 2.4 yang dapat membuat selfie Anda lebih menarik dan membuat panggilan video.

Baca Juga : Oppo A37 Bekas

Berbagai fungsi pendukung kamera utama dan depan seperti fokus sentuh, penandaan geografis, deteksi wajah, panorama, dll. Belum lagi ukuran sensor 1 / 3,2 "dan ukuran piksel 1,4 μm yang memberikan foto Anda lebih bokeh.



Setelah membahas panjang smartphone ini, sekarang saatnya untuk membahas harga Oppo A37 ini. Berdasarkan spesifikasi yang diklasifikasikan sebagai cukup untuk kebutuhan sehari-hari dan memastikan kinerja yang cukup baik di kelas menengah dan bawah. Untuk mendapatkan smartphone Oppo A37 ini, Anda harus menghabiskan 1,7 juta - 2 juta. Dengan spesifikasi ini, saya rasa harganya masuk akal.
Comments


EmoticonEmoticon